Kamis, 13 Maret 2008

Curhat sang Programer

Berikut ini adalah curahan hati sang
programmer ke psikolog ketika
menghadapi masalah dlm rumah tangga nya...

Sang programmer mengirimkan surat
seperti berikut :

Yth. Customer Support:
Saya sangat membutuhkan bantuan.
Baru-baru ini saya melakukan upgrade
program Girlfriend 7.0 ke Wife 1.0 dan
diluar perkiraan saya ternyata program
baru ini mulai melakukan proses
pembuatan sub program Child 1.0 dan juga
mulai memakan waktu dan sumber berharga
lainnya. Hal ini tidak dicantumkan di
brosur produknya.

Sebagai tambahan Wife 1.0 juga
mengacaukan program lainnya, memasukkan
dirinya ke dalam proses start up harian
dimana secara otomatis memonitor semua
aktivitas system seperti sebuah Virus.

Program saya lainnya seperti Hang Out
Cafe© 2.5 atau Friday Nite Party 3.0
tidak lagi bisa berjalan dan menyebabkan
system menjadi crash setiap kali
dilakukan. Saya mencoba menjalankan Lazy
Saturday 5.0 atau Sleepy Sunday 4.2
namun juga tidak dapat dijalankan,
bahkan program Saturday Shopping 3.0
atau Sunday Home Cleaning 3.11 yang muncul.

Sepertinya saya tidak bisa membuat Wife
1.0 bekerja di background sementara saya
mencoba menjalankan aplikasi favorit
saya lainnya. Saat ini saya sedang
berfikir untuk kembali ke Girlfriend 7.0
dan melakukan Uninstall program Wife 1.0
namun tidak bisa.

Mohon bantuannya,
Programmer

Sehari setelah dia mengirim email itu,
dia mendapat jawabannya yang isinya :


Yth. Bapak Programmer,

Ini adalah masalah yang sering muncul
dari kesalah pahaman yang mendasar
sekali. Banyak orang yang melakukan
upgrade program Girlfriend 7.0 ke Wife
1.0 berfikir bahwa Wife 1.0 adalah tipe
Utility & Entertainment Program.
Sedangkan hal yang sebetulnya Wife 1.0
adalah Operating System, dirancang oleh
Programmer kami di HEAVEN UNLIMITED
COMPANY untuk menjalankan semuanya.

Anda tidak bisa menghapus Wife 1.0 dan
kembali ke Girlfriend 7.0. Wife 1.0
tidak dirancang untuk ini karena jika
dipaksakan untuk dilakukan dapat
menyebabkan system anda berantakan.

Kami merekomendasikan tetap menggunakan
program Wife 1.0 dan coba menghadapi
beberapa hal yang Anda anggap sebagai
kesulitan sebaik mungkin. Beberapa tips
dari kami jika ada suatu masalah, coba
jalankan semua recovery program yang ada
di folder C:\APOLOGIZE, seperti Say
Sorry 8.0 atau Hug & Kiss 9.0. Walaupun
beberapa orang menganggap Wife 1.0
adalah suatu program yang butuh
perawatan tinggi, banyak juga orang yang
tahu bahwa program ini dapat menjadi
sangat menyenangkan. Untuk memperoleh
manfaat maksimal program Wife 1.0 ini,
Anda dapat mencoba membeli add-on
program seperti Listening 5.0, Flowers
2.5 atau Chocolates 1.3.

Dalam hal apapun kami sangat tidak
merekomendasikan untuk install program
Secretary 1.0 (Short Skirt Version)
karena program ini sangat tidak
kompatibel dengan Wife 1.0 dan hampir
dipastikan akan menyebabkan system
menjadi crash.

Semoga dapat membantu,
Customer Service

0 Comments:

Post a Comment