Rabu, 09 April 2008

Madman kehilangan HP

By Andi Cahya Wijaya

:-D good day!!

hmm.. hari ini hari yang sangat spesial!!! hehehehe...
setelah tujuh tahun, akhirnya merasakan juga rasa nya Hilang HP

hehehe.. tadi barusan baru ilang HP.. waktu ke BEC, meleng 5 menit.. HP di tas
punggung saya di ambil sama orang!
-itu hp saya satu-satunya, hilang tepat di saat krisis uang..
jadi sekarang ga punya hp deh.. heuehueheuehu...
--------------------------------------------------------
-tapi hari ini sangat spesial.. dapat pengalaman berharga dari kejadian itu.
waktu sadar bahwa HP ilang.. saya jadi kaya orang yang agak linglung..
-setiap moment saya amati dengan seksama.. setiap pikiran yang muncul.. setiap
rasa yang ada di dada.. semuanya saya amati..
-kejadian ini belum tentu terjadi setaun sekali, jadi setiap momentnya sangat berharga!
hmm.. pertama-tama, saya merasa bingung.. pikiran terus dan terus bertanya
mengapa? bagaimana? dll...
-timbul rasa kesal.. emosi.. heueheuehu.... entah mengapa, tapi saya biarkan..
dan hanya bertahan sebentar.. lalu kembali lagi di dominasi pikiran..
-setelah beberapa saat.. terjadi hal yang "aneh"

hehehe.. tiba-tiba seperti ada yang lepas dari tubuh ini.. seperti rasa
PLONG.., saya menjadi sangat aware.. pikiran, berhenti.. dan badan saya, pikiran
saya.. sepertinya bekerja sendiri.. saya hanya mengamati.. tapi "pengamatan" ini
menjadi sangat dalam.. mungkin kata-kata yang tepat menggambarkan keadaan ini
adalah kata "hening"..
-pikiran masih ada.. hanya saja jeda antara satu pikiran dengan yang lainnya
menjadi lama.. hanya ingin diam.. dan mengamati..
-dalam keadaan ini, tubuh menjadi sangaaat rileks.. mirip sama lemas.. tapi ini
bukan lemas.. ini rileks.. tenaga masih ada, hanya saja badan menjadi rileks..
-Good, sampai sekarang pun.. tubuh ini masih tenang.. masih rileks.. walau
pikiran udah mulai kemana-mana lagih

hehehehe...
----------------------------------------
-saya tidak berniat, menjadi orang baik yang pemaaf.. saat itu, kalau saya
merasa kesal.. saya biarkan.. saya amati.. kalau saya mo dendam pun akan saya
amati juga..
-tapi, menjadi pengamat itu otomatis memisahkan diri kita dengan PERAN yang
sedang kita jalani (peran sbg korban

-tidak ada pe-maaf-an karena dari awal saya tidak menyalahkan.. tidak ada
dendam.. tidak ada marah.. karena waktu kejadian tadi.. saya seperti menyaksikan
orang lain yang sedang menjadi korban..
----------------------------------------
-sekarang, pikiran saya sering mengingatkan "duh HP gw ilang".. hehehe.. itupun
saya biarkan juga..
-betul, dengan hilangnya HP, artinya saya akan mengalami kesulitan di ESOK
hari.. tapi saya hidup saat ini, sekarang..
-kesulitan esok hari, bila ada pun pasti dijalani.. mengapa harus sibuk dengan
menderita sekarang?
-Hp yang hilang, itu adalah kejadian tadi sore.. masa lalu yang telah terjadi..
-saat ini, badan saya rileks.. pikiran pun lumayan tenang.. itulah yang saya
nikmati

-----------------------------------------
-yang menarik.. pikiran ini berusaha mencari sebab dari hilangnya HP.. seperti
"mungkin karena karma buruk", "karena kesadaran ku yang kurang", "karena
keteledoran ku", "karena HARI NAAS"... dll dll dll
-heuheueheu... saya jadi ingin ketawa sendiri melihat kelakuan dari pikiran
ini.. menjadi begitu kreatif mencari sebab.. yang sebetulnya tidak penting..
selidik punya selidik.. ternyata pikiran berusaha mencari alasan.. agar kejadian
tadi menjadi "masuk akal".. dan saya tidak salah..
-ternyata pikiran ini berusaha membela diri.. ternyata pikiran selalu takut
disalah kan.. atau melakukan kesalahan..
-begitu hal ini disadari.. begitu sadar.. bahwa tidak ada yang perlu disalahkan
atas kejadian ini.. kalaupun benar salah pun tidak apa-apa.. hmm.. seketika itu
juga pikiran ini berhenti mencari alasan..
-hehehe.. pikiran ini seperti anak kecil kelakuannya.. mungkin menjadi sperti
ini karena dari kecil di didik untuk tidak melakukan kesalahan..
-----------------------------------------
-kejadian hari ini, tidak saya pandang sebagai kejadian yang baik atau positif..
tapi tidak juga saya nilai sebagai kesialan atau negatif..
-saya memandang kejadian hari ini sebagai kejadian, hanya kejadian.. kebetulan
saya sangat menikmatinya!
-inilah hidup!!
ah.. semoga pengalaman saya bermanfaat bagi teman-teman!

dasar.. pencuri jaman sekarang nakal-nakal


madman.

Dari: www.kaskus.us -> Forum: Supranatural -> Subforum: Spiritual -> Thread:
Life-tuality

0 Comments:

Post a Comment